Breaking News

Waterpark Tulungagung

1. Jambooland Waterpark Tulungagung
Jambooland Waterpark Tulungagung

Wisata Jambooland Waterpark di Tulungagung adalah salah satu tempat wisata yang berada di Wisata Jambooland Waterpark di Tulungagung adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.
Wisata Jambooland Waterpark di Tulungagung memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Tulungagung tidak mengunjungi wisata Jambooland Waterpark di Tulungagung yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.
Wisata Jambooland Waterpark di Tulungagung sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan wisata Jambooland Waterpark di Tulungagung ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Jambooland Waterpark di kota Tulungagung

2. Splash Waterpark Tulungagung
Splash Waterpark Tulungagung

Satu lagi tempat wisata baru di Tulungagung. Adalah Splash Waterpark Tulungagung sebuh wisata kolam renang dengan berbagai wahana wisata di dalamnya. Tempat wisata baru ini launching pada bulan September 2016 yang lalu. Dengan adanya Splash Waterpark tentu daftar tempat wisata yang ada di Kabupaten Tulungagung semakin bertambah.

Lokasi Splash Waterpark Tulungagung terletak di Desa Bendilwungu, Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Untuk sampai di lokasi, dari pusat Kota Tulungagung hanya membutuhkan waktu kurang 30 menit saja. Rute menuju lokasi cukup mudah anda lalui baik dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Harga tiket masuk Splash Waterpark Tulungagung  sebesar Rp. 10.000 /orang. Cukup terjangkau bukan. Dengan tarif Rp. 10.000 ini anda sudah bisa menikmat berbagai permainan yang ada di dalamnya. Anda dapat pergi ke kolam renang ini bersama keluarga atau teman-teman tercinta, nikmati berbagai permainan di dalamnya.
sumber:  http://www.sakerapedia.com/

Tidak ada komentar

Taman Tulungagung

1. Alun - alun Tulungagung Taman Aloon-Aloon Alun - alun Tulungagung terletak di jantung kota Kabupaten Tulungagung yaitu di Jl. R....